05 Maret 2012

Sosok kalem dari seorang fotografer "Don Hasman"


Anda jangan meremehkan seseorang yang berwatak lugu atau kalem dan suka bercanda. Karena tidak disangka seseorang yang berwatak kalem dan lugu ini adalah seorang fotografer. Beliau bernama "Don Hasman".

Yang sering dipanggil dengan sebutan "Om Don" ini adalah seorang adventure photography. Sudah beberapa kali beliau berkeliling dunia (mungkin malah sudah ratusan kali..hehe). Beliau juga menguasai beberapa bahasa, diantaranya adalah bahasa inggris, bahasa jepang, bahasa spayol, dan mungkin ada beberapa bahasa lagi yang tidak saya ketahui. Dan sudah tidak diragukan lagi hasil-hasil karya fotonya selama ini.



Seperti itulah penampilan seorang "Don Hasman" ketika sedang melakukan pekerjaannya. Tampil dengan seadanya, tetapi mengkasilkan karya yang terbaik.

Beliau sudah sangat berpengalaman dalam dunia fotografi, karena beliau sudah menghabiskan waktu 61 tahun berkecimpung dalam dunia fotografi. Sudah bertahun-tahun mempelajari fotografi, menjelajah hutan, mendaki gunung, dan lain-lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

0 komentar (protes):